Kamis, 04 Agustus 2016

Motor Honda Terbaru

Varian terdahulu, Honda Vario 150 eSP yaitu scuter matic. Tetapi dengan kecanggihan yang melebihi pendahulunya. Motor ini mempunyai kepekaan yang unik, yang dimaksud ISS (Idling Stop Sistem). Mesin motor bakal mati bila berhenti kian lebih 3 menit. Umpamanya, bila kita hadapi lampu merah di Jalan raya, jadi mesin motor bakal mati dengan sendirinya. Demikian halnya saat kita singgah di warung, dengan cara automatis mesin motor bakal mati.

Keunggulan itu berikan sebagian keuntungan. Pertama, Mesin jadi awet, lantaran tak dalam keadaan panas terus-terusan. Ke-2, pemakaian bahan bakar jadi makin hemat, walaupun sebenarnya dengan motor 150 cc ini memanglah telah adalah motor yang hemat bensin. Ketiga, jadikan motor Vario 150 eSP sebagai motor yang begitu praktis, tak bikin kita ribet. Bagasi motor yang dipunyai Honda Vario 150 eSP nyatanya cukup lega, cukup untuk menaruh helm.

Nah, kita tak perlu takut helm yang paling disayangi akan dicuri orang bila dapat disimpan di dalamnya. Atau, kita juga tak perlu menitipkan helm ke petugas parkir lantaran cuma bakal menghabiskan waktu. Terkecuali helm, kita dapat juga menaruh jas hujan serta kain lap untuk bersihkan motor. Eh, ada yang mutakhir juga dari kunci motornya. Nyatanya kunci motor Honda Vario 150 eSP berbeda dengan kunci motor yang lain. Kunci itu memiliki detektor untuk tahu di mana kehadiran motor itu. Ini mempermudah kita juga lupa di ruang mana diparkir. Bahkan juga dapat menghindar motor dari tingkah si tangan panjang. Harga Motor Honda Terbaru 2017

Dengan detektor dalam kunci, motor itu makin susah untuk dicuri. Kecanggihan lain dari kunci itu yaitu buka bagasi motor. Umumnya, buka bagasi motor dengan lubang kunci yang ada di segi motor. Sedang pada Honda Vario 150 eSP, cukup di buka lewat lubang kunci yang ada dibawah setang. Begitu gampang serta praktis, bukan? Nah, penasaran dengan kehebatan Honda Vario 150 eSP prima?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar